Mengenal Fenomena Jin Melalui Seminar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Seminar dengan tema Fenomena Jin yang dibawakan oleh ustad Armansal merupakan seminar yang pertama kali dilaksanakan di UIN Alauddin. Tampak beberapa mahasiswa sangat antusias mengikuti seminar tersebut. Sabtu (14/05/2016)

Washilah–Mahasiswa Pecinta Herbal (MPH) melaksanakan kegiatan seminar yang membahas mengenai Fenomena Jin. Seminar yang dibawakan oleh Ustad Armansal tersebut adalah seminar yang pertama kali dilaksanakan di UIN Alauddin. Dalam seminar ini menjelaskan bahwa penyakit bukan hanya karna medis namun juga berasal dari jin. Seminar tersebut dilaksanakan di LT Kampus UIN Alauddin Makassar. Sabtu (14/05/2016).

Hal ini diperkuat oleh tanggapan ketua panitia Wirandi yang mengatakan bahwa seminar tersebut benar-benar berbeda dari seminar yang lainnya.

“Seminar ini adalah seminar yang benar-benar berbeda dari yang lainnya, dimana akan dijelaskan mengenai jin secara umum dan bagaimana mengetahui apakah kita mempunyai penyakit dari jin serta bagaimana mengobatinya,” Jelasnya.

Salah seorang perserta seminar yang ikut serta dalam seminar tersebut mengaku tidak rugi.

“Saya benar-benar tidak rugi mengikuti seminar ini, karna dengan mengikuti seminar ini saya mengetahui fenomena jin yang ada disekitar saya,” tutur Saida Handayani.

Penulis: Nur Asma
Editor: Afrilian C Putri

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami