HMJ TI Gelar Workshop WPAP

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pembukaan Workshop Learning Center oleh ketia HMJ TI di Leacture Teather FST. Selasa (19/4/2016) | Risna Sari

Washilah — Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurusan Teknik Informatika (TI) mengadakan workshop dasar-dasar Wedha’s Pop Art Potrait (WPAP). Kegiatan yang mengusung tema Learning Center berlangsung di Lecthure Theater (LT) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar pada selasa, (19/04/2016).
Workshop yang menghadirkan pemateri Kamal dari Komunitas WPAP Makassar ini merupakan awal dari program kerja (Proker) HMJ TI yang diperuntukkan bagi angkatan 2014 dan 2015. 
Ketua panitia Rita Astari mengatakan bahwa workshop ini menjadi acuan untuk mengetahui dasar-dasar desain, sehingga bisa memilih konsentrasi apa yang akan dipilih dalam bidang keilmuan.
Selain itu, Ketua HMJ TI Muhammad Syafaat berharap agar kegiatan ini menjadi wadah bagi mahasiswa untuk belajar lebih banyak karena materi ini tidak didapat di bangku perkuliahan.
“Rencana ini akan menjadi kegiatan rutin dengan tema yang berbeda sehingga mahasiswa tidak hanya terpaku pada satu bidang ilmu saja, kegiatan ini akan di buka untuk umum,” jelasnya.
Penulis: Risna Sari
Editor: Sri Wahyi Diastuti

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami