HMI Komisariat Syari’ah dan Hukum Gelar Pelantikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana pelantikan HMI Komisariat Syariah dan Hukum cabang Gowa periode 2016-2017 do gedung Darma Wanita Gowa. Minggu (10/04/2016)
Washilah–Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syari’ah dan Hukum cabang Gowa Raya mengadakan pelantikan pengurus periode 2016-2017 dengan mengusung tema “Revitalisasi Demi Mewujudkan Marwah HMI” bertempat di Gedung Darma Wanita Gowa. Minggu (10/04/2016)

Acara tersebut dihadiri oleh Ridwan Al-Bone, Arum Spink dan Fitrah selaku Alumni HMI Komisariat Syariah dan Hukum, Ketua Umum sejajaran komisariat, sejajaran HMI cabang Gowa Raya, undangan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UIN Alauddin serta kader HMI Komisariat Syariah dan Hukum itu sendiri.

Ketua Umum Akmal berharap agar kedepannya peningkatan ilmu pengetahuan kader HMI komisariat Syariah dan Hukum perlu diaktualisasikan dalam sebuah proses pengabdian dalam kelembagaan, yakni 1 konsep 1 tindakan.

“Dan terpenting dalam kepengurusan ini, silaturahim dalam tingkatan alumni dan kader HMI Komisariat Syariah dan Hukum perlu kembali dibenahi demi mewujudkan marwah HMI,” Ujarnya.

Penulis: Nur Isna
Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami