Himabim Buka Kursus Gratis

Facebook
Twitter
WhatsApp
Brosur
Washilah — Himpunan Mahasiswa Bidikmisi membuka kursus gratis bagi angkatan 2013, 2014, dan angkatan 2015 secara gratis. Kursus tersebut adalah adalah salah satu program kerja bagian Departemen Keilmuan dan Penalaran serta Departemen akhlaq dan moral. Kursus bahasa yang disediakan adalah bahasa Inggris, bahasa Arab, riset atau penalaran, dan baca tulis Al-Qur’an.
Ketua umum Himabim Marwan Sriwijaya mengatakan bahwa ini merupakan pendaftaran jilid kedua karena sebelumnya telah dibuka namun karena kurangnya mahasiswa himabim yang berminat mengikuti kursus tersebut, maka dibuka kembali pendaftaran.
“Sebenarnya disini kita ingin mengetahui sejauh mana respon mahasiswa karena jika kita bisa memaksimalkan dengan baik maka bisa menjadi batu loncatan untuk himabim berprestasi,” katanya. Senin (4/4/2016)
Ia pun menambahkan bahwa mahasiswa bidikmisi dikenal dengan prestasi maka dari kursus ini diharapakan agar mahasiswa dapat berbahasa inggris dan bahasa arab yang bagus, menumbuhkan jiwa riset, dan juga mampu baca tulis al-qur’an.
“Jadi sekarang tergantung dari mahasiswa bidikmisi bagaimana mengatur potensinya karena wadahnya sudah ada,” tutup mahasiswa manajemen tersebut.
Penulis: Nur Isna
Editor: Sri Wahyu Diastuti

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami