Foto: HMJ PWK Tuntut Perbaikan Fasilitas Fakultas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Perencanaan Wilayah & Kota (PWK) menggelar aksi menuntut perbaikan fasilitas di Fakultas Sains & Teknologi (FST), Selasa (12/04/2016). Aksi duduk bersama ini merupakan aksi simbolik atas fasilitas fakultas dimana mahasiswanya kuliah dengan melantai.
Massa dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Perencanaan Wilayah & Kota (PWK) memasuki fakultas dalam aksi menuntut perbaikan fasilitas di Fakultas Sains & Teknologi (FST), Selasa (12/04/2016).
Dewan Mahasiswa Fakultas Sains & Teknologi (FST) periode 2015 Ilham Ashari menyampaikan tuntutan terhadap perbaikan fasilitas di FST, Selasa (12/04/2016).
Massa dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Perencanaan Wilayah & Kota (PWK) melakukan mediasi dengan Wakil Dekan (WD) II Fakultas Sains & Teknologi (FST) Tahir Maloko dan WD III Suarda di Lecture Theater FST, Selasa (12/04/2016). Dalam mediasi ini WD II berjanji untuk memenuhi tuntuan mahasiswa perihal pengadaan kursi kuliah dan perbaikan sarana pembelajaran lainnya.

Foto & Teks: Ashari Prawira Negara
Penyunting: Muhamin

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami