Ciptakan Hubungan Harmonis Melalui Baksos

Facebook
Twitter
WhatsApp
Peserta KKN berserta Kepala Desa, Kepala Dusun dan Masyarakat saat melakukan baksos di Kecamatan Turatea. Minggu (3/4/2016)

Washilah — Dalam menciptakan hubungan yang harmonis antar posko, seluruh peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) se-kecamatan Turatea mengadakan Bakti Sosial (Baksos) di dua desa yaitu desa Paitanah dan Bontomatene.


Kegiatan baksos yang berlangsung selama hari jumat dan minggu tersebut tak hanya melibatkan peserta KKN tetapi juga Kepala Desa dan Kepala Dusun, serta masyarakat setempat.
“Kegiatan ini dilaksanakan agar kiranya tercipta hubungan yang harmonis antar posko khususnya sekecamatan Turatea serta hubungan yang baik dengan masyarakat setempat,” kata Koordinator Cabang (Korcam) Risal. Minggu (3/4/2016)

Mahasiswa jurusan Manajemen Pendidikan Islam ini juga menambahkan bahwa kegiatan ini untuk menciptakan lingkungan yang indah dan nyaman dipandang mata sesuai dengan program pemerintah yang ingin menjadikan Kota Jeneponto Gammara’.
“Pengecetan ini dilakukan untuk keindahan desa dan disamping itu juga untuk menyambut hari jadi Jeneponto yang juga sejalan dengan program pemerintah jeneponto yaitu menjadikan kota Jeneponto “Jeneponto Gammara”,” kata Kordes Bontomatene Asdar.

Penulis: Ridha Amaliyah

Editor: Sri Wahyu Diastuti

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami