Milad ke 4 LDF Ulil Al Baab Adakan Baksos di FST

Facebook
Twitter
WhatsApp


Anggota LDF Ulil AL baab melakukan sesi foto bersama setelah kegiatan Baksos di halaman gedung FST (01/03/2016)

Washilah–  Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Ulil Al Baab bekerjasama dengan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dengan tema “Kebersihan Sebagian Daripada Iman”. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 07:00-10:00 WITA di halaman gedung fakultas. Selasa (01/03/2016)
Zulkifli Minsar selaku ketua LDF Ulil Al Baab mengatakan, “Baksos ini baru pertama kalinya diadakan  sekaligus dirangkaikan dengan milad LDF Ulil Al Baab yang ke 4”, terangnya.
Adapun sembilan jurusan yang terlibat dalam kegiatan baksos di antaranya Teknik Arsitektur, Teknik Informatika, Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Ilmu Peternakan, Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota, serta Sistem Informasi. Tak hanya mahasiswa tentu saja, keikutsertaan Wakil Dekan II FST Dr M Tahir Maloko M Hi juga menjadi bentuk dukungan dari pihak pimpinan.
Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Jami’, LDF ArRahmah, dan LDF Al Uswah.
Membersihkan halaman Fakultas secara gotong royong ini dilakukan di empat titik, mulai dari gedung C, gedung D, gedung E, sampai gedung F. “saya berharap kegiatan ini bisa dilestarikan setiap tahun saat pergantian kepengurusan”, tutupnya.
Laporan | Lisa Indrawati

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami