Membentuk perempuan berintelektual melalui Korps Kohati

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana pelantikan Korps HMI-Wati (Kohati) di Leacture Teater (LT) Fakultas Adab dan Humaniora. Kamis (03/02/2015) | Nur Isna
Washilah–Korps Himpunan Mahasiswa Islam-Wati (Kohati) komisariat Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) cabang Gowa raya mengadakan pelantikan dan rapat kerja pengurus yang bertajuk Menempa KOHATI Yang Bukan Sekedar Korps HMI-Wati di Lechturer Theater (LT) FAH. Kamis(03/03/2016).
Acara tersebut dihadiri oleh ketua Kohati cabang Gowa Raya, Ketua HMI Komisariat Adab dan Humaniora, dosen serta beberapa peserta peninjau dari masing-masing fakultas.  Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan mars HMI dan mars Kohati, kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus.
Ketua Terpilih Nur Hasanah mengatakan bahwa tema ini diusung karena pasang surut dan eksistensinya Kohati Adab yang mulai surut. Dia berharap dari tema tersebut dapat  membangun kembali Korps Kohati yang bukan hanya menjadi kumpulan perempuan,  tapi juga merupakan kumpulan perempuan yang berintelektual, cerdas, dan bermartabat.
“Saya mengharapkan agar semuanya bersama-sama membangun Kohati Komisariat Adab dan Humaniora,” tuturnya.
Laporan | Nur Isna (Mag)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami