Inilah Nama-nama Formasi UKM LIMA yang Akan Dilantik

Facebook
Twitter
WhatsApp

www.washilah.com
Washilah–Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (Lima) akan segera dilantik pada Senin 06 Maret 2016. Pelantikan akan dilaksanakan di Gedung Rektorat lantai satu UIN Alauddin Makassar. Pengurus periode 2016 yang beranggotakan 17 orang serentak dilantik senin mendatang.

Inilah formasi baru UKM Lima Washilah, diantaranya Pimpinan Umum Asrullah, Sekretaris Umum Nurfadillah Bahar, Bendahara Umum Andriani, Direktur Pemberitaan Fadhilah Azis, Direktur Operasional Seniwati, Direktur Litbang Sahi Al-Qadri, Direktur Usaha Ridha Amalia, Direktur Artistik Ashari Prawira Negara.

Redaktur Cetak Sri Wahyudiastuti, Redaktur Online Afrilian Cahaya Putri, Redaktur Fotografi Muhaimin, Redaktur Videografi Rahmat Saleh, Bidang Riset Fahri Setiadi, Bidang Kaderisasi dan Sumber Daya Manusia (SDM) Nur Zahrah Azizah, Bidang Desain Dan Layout Zulfina Eka Putri, Bidang Sirkulasi dan Periklanan Muh Alif dan Bidang Ekonomi Kreatif Sri Yusnidar.

Itulah sederet nama orang-orang yang mempunyai peran besar untuk UKM Lima Washilah selama satu periode kedepan. Usai pelantikan, rangkaian kegiatan selanjutnya temu alumni dan rapat kerja yang diadakan tanggal 08-09 Maret 2016.

Sekretaris kepanitiaan Eka Resky menuturkan dari hasil rapat kepanitiaan, akhirnya panitia menetapkan tema dari agenda besar tersebut. Adapun yang diusung “Profesionalisme Bukan Egoisme”

“Sampai saat ini persiapan yang telah kami lakukan sudah 80 persen, adapun undangan untuk semua UKM, Sema, dan Dema sejajaran di UIN Alauddin sudah tersebar,” Ujar Sekretaris panitia pelaksana Eka Resky. Sabtu (05/03/2016)

Laporan | Rena Rahayu Nastiti (Mag)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami