HMJ Jurnalistik FDK UIN Alauddin Akan Jalin Kerjasama Media

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah — Himpunan Mahasiswa Jurusan  (HMJ) Jurnalistik Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan menggelar Rapat Kerja (Raker) di Traning Center UIN Alauddin Makassar. Dengan mengusung tema “Melahirkan Kader Jurnalis Yang Lebih Kreatif, Maju dan Berkompeten”. Sabtu (12/3/2016)
 
Sekretaris Umum HMJ Jurnalistik Firman menjelaskan, jika dalam kegiatan ini pihaknya akan mengundang beberapa perwakilan Pimpinan Redaksi Media untuk menghadiri acara tersebut, selain itu juga akan dilakukan kerja sama dengan media di Makassar.

“Salah satu program kerja kami adalah kerjasama dengan media, agar skill dan karakter  mahasiswa Jurnalistik UIN bisa lebih berkembang, “ujar firman.

Menurutnya, dari tahun ke tahun mahasiswa  Jurnalistik makin memperlihatkan kemajuan utamanya dalam penguasaan teori Jurnalistik, hanya saja kendala yang di hadapi yakni kurangnya pengalaman mahasiswa  secara langsung di lapangan.

“Secara teori mungkin kami mahasiswa Jurnalistik UIN Alauddin makassar menguasainya tetapi secara praktek di lapangan kami yakin bahwa kami belum mampu untuk menguasainya,” tutupnya.

Laporan | Saifullah Ahmad (Mag)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami