Himabim Butuh Pengurus Baru yang Bertanggung Jawab

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pelantikan Pengurus Baru Himpunan Mahasiswa Bidik Misi (Himabim) yang diadakan di Lecture Teater  (LT) Gedung Rektorat UIN Alauddin Makassar. Nampak Wakil Rektor III Prof Dr Aisyah Kara MA Ph D melantik pengurus baru tersebut. Selasa (01/03.2016)
Washilah—Himpunan Mahasiswa Bidikmisi (Himabim) resmi dilantik sebagai pengurus baru yang bertanggung jawab terhadap kinerja kemajuan Mahasiswa Bidikmisi dalam akademik dan non akademik. Pelantikan dilaksanakan di Lecture Teater (LT) Gedung Rektorat UIN Alauddin Makassar, Selasa (01/03/2016).
Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Prof Dr Aisyah Kara MA Ph D yang secara langsung melantik pengurus baru Himabim.

Ketua Himabim Marwan Sriwijaya menuturkan, ia akan membentuk tim peneliti yang dipimpin langsung oleh Departemen Penalaran dan Keilmuan yang dibina langsung oleh pengelola Bidikmisi.

“Selain itu, kami akan membentuk Study Club English and Arabic Language. Mentornya kami ambil dari anak-anak bidikmisi yang sudah berkompeten dibidangnya,” tuturnya menambahkan.

Harapan Marwan selaku Nakhoda baru di Himabim, adanya kontribusi efektif dari mahasiswa ke himpunan terutama ketua di masing-masing angkatan mulai 2012 sampai 2016. Marwan meminta dukungan kepada mahasiswa bidikmisi, untuk mendukung program kerja himpunan sehingga mampu maju dalam skala nasional yang belum terpenuhi.

Menurut Kepala bidang Kemahasiswaan dan Alumni Drs Alwan Subhan menargetkan perencanaan tersebut sudah bisa dioptimalkan pada bulan April 2016.

Laporan | Epi Aresih (Mag)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami