Peringati Milad HMI ke 68 dengan Dialog Ilmiah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah–Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisaria Adab dan Humaniora UIN Alauddin Cabang Gowa Raya peringati milad HMI yang ke 68 dengan dialog ilmiah. Kegiatan ini digelar di gedung Lecture Theater (LT) kampus II UIN Alauddin. Senin (09/02).
Kegiatan yang bertemakan “Reflleksi Peran dan Pemikiran HMI dalam Menjawab Tantangan Zaman Guna Mewujudkan Pemikiran Islam Keindonesiaan” ini menghadirkan beberapa narasumber yang berkompoten di bidangnya. Antara lain, Syawaluddin Rala, Ketua KAHMI Gowa, Sukman Yunus S Ag MM, Komisioner KPUD Kabupaten Gowa, dan Nellyati, PO Koalisi Perempuan Indonesia.
Kegiatan dibuka dengan sambutan Wakil Dekan III Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) dan ketua umum HMI Cabang Gowa Raya. Selain itu, mantan ketua HMI Komisariat Adab dan Humaniora periode 1995-1996 juga turut hadir dalam acara tersebut.
Komisioner KPUD Kabupaten Gowa, Sukman Yunus S Ag MM, berharap, pada ulang tahun HMI yang ke 68 ini, HMI mampu mempertahankan nilai-nilai keislaman dan nilai-nilai budaya Indonesia. “HMI dituntut untuk bermanfaat bagi Indonesia untuk menjadi rahmatan lil alamin dengan mengawalinya dengan nawaitu yang baik,” ungkapnya.
Acara ditutup dengan pemotongan kue dan doa bersama yang diikuti seluruh kader HMI yang menghadiri acara tersebut.
Laporan | Diah Rismayani (Mag)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami