Tahun 2015, UIN Alauddin Terapkan Sema dan Dema

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah–Dipastikan pada tahun 2015 mendatang sistem kelembagaan mahasiswa setingkat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas dan Universitas di UIN Alauddin akan berubah menjadi Senat Mahasiswa (Sema) dan Dewan Mahasiswa (Dema), hal ini diungkapkan WD III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Kesehatan, Drs Wahyuddin G M Ag.
“Sesuai rapat bidang tiga tadi, tahun 2015 sudah BEM dan BEM-F berubah menjadi dewan mahasiswa dan Senat mahasiswa,” tulisnya dalam pesan singkat. Selasa (10/12). 
Terkait sosialisasi sistem baru ini, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr Natsir Siola MA, menegaskan, kalau sosialisasi akan dilakukan dalam waktu dekat ini.
“Didalam buku saku sudah dijelaskan, tapi kami tetap akan melakukan sosialisasi satu kali lagi,” kata dia baru-baru ini.
Terkait masa pemilihan, lanjut Dr Natsir, akan dilakukan awal tahun 2015. “Kemungkinan besar akan dilakukan pada minggu kedua bulan Januari, karena masa jabatan kami (Wakil Rektor dan Dekan, Red) akan berakhir bulan Februari.” tutup Natsir Siola sore itu.
Laporan | Redaksi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami