Jurusan Akuntansi Gelar Seminar Pakar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah–Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) jurusan Akuntansi menyelenggarakan Kuliah Pakar di Training Center UIN Alauddin Makassar lantai tujuh yang mengangkat tema “Implementasi Sistem Pemungutan Pajak dalam Peningkatan Penerimaan Keuangan Negara”. Kamis (10/12)
Ketua Jurusan Akuntansi FEBI, Jamaluddin Majid SE MSi mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan kompetensi di jurusan, menyesuaikan kurikulum di lapangan dengan di jurusan dan meningkatkan akreditasi jurusan Akuntansi.
Ia juga menambahkan, bahwa setiap kegiatan jurusan Akuntansi selalu melibatkan mahasiswa, alumni, dosen maupun pimpinan dalam rangka membangun Akuntansi yang lebih baik. “Mahasiswa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan ini gratis dan khususnya selalu melibatkan mahasiswa dalam kegiatan jurusan,” kata dia.
Wakil Dekan Bidang administrasi dan keuangan, Dr H Abdul Wahab SE MSi mengungkapkan bahwa setiap kegiatan jurusan di Fakultas selalu mengoptimalkan Biaya Operasional Perguruan Tinggi Negeri (BOPTN).
Pemateri yang diundang dalam kegiatan ini, Faisal Amansyah dan Hamdan Surya Prayoga dari Kantor Wilayah Direktorat Jendral Pajak Sulawesi tenggara Barat Utara.
Laporan | Andriani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami