Sosialisasi Jurusan Dengan Lomba Se-Sulselbar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Gedung Rektorat UIN Alauddin
Washilah–Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin gelar Accounting fair yang diikuti siswa SMA, SMK se-Sulawesi Selatan dan Barat. Kegiatan ini menjadi agenda rutin yang dilakukan tiap tahunnya. Rabu (19/11).

Ketua jurusan Akuntansi, Jamaluddin Madjid SE MSi saat membawakan sambutannya di gedung Auditorium menjelaskan kalau kegiatan yang untuk kali kelima dilaksanakan ini merupakan kegiatan berkelanjutan.

“Ada lomba akuntasi tingkat SMA, SMK se-sulselbar, sekaligus dirangkaiakan dengan sosialisasi perpajakan,” jelasnya. Selain itu ia juga menjelaskan kalau kegiatan menjadi ajang sosialisasi jurusan Akuntansi.

“Ini accounting fair sudah yang kelima, tujuannya lebih mengarah untuk mengenalkan jurusan akuntansi melalui lomba akuntasi SMA dan SMK,” jelas Faisal Rahmat, ketua panitia, melalui pesan singkat, Minggu (23/11).

Rangkaian acara yang dibuka langsung oleh Wakil Rektor bidang Akademik, Professor Ahmad M Sewang ini, antara lain, Accounting fair cup, lomba akuntasi antar SMA dan SMK se-sulsel, lomba karya tulis ilmiah, dan penutupan dengan pentas seni pada 25 November mendatang.

Laporan | Bela Husidana

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami