Permahi Back to Campus

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana ruang kuliah umum Permahi
Washilah–Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Dewan Pimpinan cabang Makasasar menggelar Kuliah Umum di Leacture Teather (LT) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), kampus II UIN Alauddin Makassar. Rabu (13/11).
Kuliah yang mengangkat tema ‘Menguak Identitas Mahasiswa Hukum’ ini menghadirkan dua orang narasumber, yakni, Prof Dr Juajir, mantan Ketua ikatan Alamni (IKA) permahi, serta Syamsul Ilmi, Ketua pimpinan cabang Makassar Permahi periode 2006/2008.

Syamsul Ilmi menyebutkan, Permahi bukanlah organisasi Nasional yang baru hadir. Ia menjelaskan kalau organisasi ini sudah mengalami dinamika dalam perjalanannya hingga bisa dikenal oleh mahasiswa hukum di seluruh indonesia.

Andi Jaya Kasma, Ketua Umum Permahi menjelaskan kalau kegiatan ini ditujukan untuk menghidupkan dan memperkenalkan identitas mahasiswa Hukum serta memberi ruang kepada mahasiswa angkatan 2014 lebih mengenal hukum kedepannya.

“Jadi bulan depan permahi Back to Campus itu di kampus Universitas Muslim Indonesi (UMI) dan bulan depannya Universitas Hasanuddin (Unhas) dan kampus-kampus lainnya dengan siklus perbulan,” kata Andi Jaya kepada Washilah.

Andi Jaya mengharapkan, setelah mahasiswa Hukum selesai di universitas mereka dapat keluar dati annecdote-annecdote hukum. Sehingga, kata dia, mahasiswa tidak lagi menjadi sarjana hukum abal-abal.

Laporan | Rahmawati Idrus

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami