Mewujudkan Kampus Peradaban Dengan Membersihkan Kolam Bundaran

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah– Setelah berkunjung di Panti Asuhan pada hari minggu lalu, pagi tadi komunitas IQSHA (Istiqamah to Give Sedeqah) melakukan bakti social (Baksos) disekitar b Bundaran UIN Alauddin Makassar. Baksos ini dimulai sejak pukul tujuh pagi sampai pukul tiga sore hari.Samata 29/5.

Komunitas yang bermotto tangan diatas lebih baik dari pada tangan dibawah ini, merupakan komunitas baru yang di dirikan di Samata-Gowa pada tanggal 9 Sya’ban 1434 Hijriah bertepatan dengan tanggal 18 juni 2013 Miladiyah . Awalnya, komunitas ini terbentuk atas inisiatif beberapa mahasiswa UIN Alauddin Makassar untuk membentuk suatu komunitas yang bergerak dibidang sedekah baik itu sedekah materi, ilmu ataupun tenaga.

Mulailah dari hal-hal yang kecil dan diri sendiri, itulah yang menjadi alasan komunitas ini untuk melakukan gerakan bersih-bersih tutur Rafiuddin Anwar selaku ketua Iqsha. “kita mau membantu mewujudkan kampus peradaban dengan mulai dari hal-hal terkecil seperti ini” ungkapnya.
Lelah setelah kegiatan baksos ini akhirnya terbayar setelah air kolam yang berada dibundaran terkuras habis dan diisi dengan air bersih serta disekitarnya pun bersih.

Laporan : Sri Wahyuni

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami