Mahasiswa KSPB Kunjungi Panti Asuhan Al-Bahri

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah–Bulan suci Ramadhan, menjadi momen bagi mahasiswa Komunitas Sosial Peduli Bangsa (KSPB) mengadakan Kunjungan di Panti Asuhan Al-bahri, yang terletak di Jalan Hertasning. Minggu (22/06).
Mereka membawa sumbangan berupa mie, snack Makanan ringan, dan beberapa minuman lainnya. Menurut pengasuh panti itu, berinisial A, saat memeberi keterangan terkait anak-anak yang ada di panti itu, “Disini ada dari Bulukumba, Jeneponto, Enrekang”, terangnya.
KSPB ini adalah salah satu komunitas sosial yang bergerak di bidang kepedulian bangsa, membantu secara langsung di masyarakat yang membutuhkan. dalam komunitas ini tergabung, mahasiswa dari beberapa Universitas yang ada di Makassar, diantatanya: Universitas Hasanuddin, (Unhas), Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM), dan Universitas Negeri Makassar (UNM).
Kununjungan ini, disambut baik oleh para pengurus dan juga anak-anak Panti Asuhan. Mereka terlihat sangat senang berkumpul memperhatikan motivasi yang disampaikan oleh Aso, salah seorang mahasiswa dari UINAM. Selain memotivasi, ia juga membuat game religion ‘permainan yang bersifat agama’ yang  berhubungan dengan bulan Ramadhan, dalam bentuk lomba, menghafal niat buka puasa, mereka di bentuk empat kelompok.

Laporan | Saefullah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami