Lima Mahasiswa Pendidikan Biologi ikuti Muswil di Gorontalo.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah Online–Sebanyak Lima Mahasiswa Pendidikan Biologi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri(UIN) Alauddin Makassar ikuti Musyawarah Wilayah Kerja Ikatan Himpunan Mahasiswa Biologi Indonesia wilayah delapan di Gorontalo.
Kelima mahasiswa tersebut yakni Abdul Gafur, Muhammad Aslam, Muhammad Aqsan, Asman ali Akbar, serta Rahayu Puji Lestari.
Dalam musyawarah yang dilaksanakan di Universitas Gorontalo selama empat hari itu, sedikitnya dihadiri sepuluh delegasi dari seluruh universitas di Sulawesi. Selain musyawarah Wilayah, dalam kegiatan tersebut juga turut dirangkaikan dengan Seminar Nasional, Wisata serta pemilihan kordinator wilayah delapan sulawesi.
Dalam musyawarah tersebut, Nur Ain Lapolo delegasi Universitas Gorontalo, terpilih menjadi Kordinator Wilayah Delapan Sulawesi secara Aklamasi. Selain itu, utusan dari UIN Alauddin Muhammad Aqsan dipilih untuk menjabat sebagai sekertaris wilayah.
Abdul Gafur, salah seorang peserta mengungkapkan, kekagumannya yang mendalam atas pelayanan panitia kepada peserta “Luar biasa pelayanannya, sampai-sampai beberapa peserta itu tidak mau pulang” ungkapnya.Jum,at, (11/10)
Luqman Zainuddin

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami