Hmj Jurnalistik Ajarkan Ilmu jurnalistik

Facebook
Twitter
WhatsApp

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurusan Jurnalistik Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar memberikan pemahaman Ilmu kejurnalistikan kepada Maba Jurnalistik 2013.

Kegiatan yang mengangkat tema “Solidaritas Tampa Batas ” tak lain untuk memberikan gambaran tentang kerjurnalistikan , kemahasiswaan dan. Fotografer kepada mahasiswa baru Jurnalistik angkatan 2013.

Ketua Hmj Jurnlistik Din Fathul munir  saat di temiui beberap hari yang lalu mengatakan kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, dalam kegiatan ini pula para Maba Jurnalistik di berikan wawasan terkait kerjurnalistikan dan Kemahasiswaan Serta Keislaman.
” Kegiatan ini memberikan gambaran kepada seluruh adik-adik Maba Jurnalisatik tentang kegiatan kerjuranlaistikan ” Tambahnyam
Sementara Salah Satu Peserta Bos Ulfa Mengatakan kegiatan sangat menyenangkan, karena dalam kegiatan  ini, kami Maba di berikan pemahaman terkait Ilmu Jurnalistik.
” Sangat menyenangkan mengikuti kegiatan ini karena kegiatan ini dapat memberikan pelajaran jurnalistik untuk kami ” Ujarnya.
( L )

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami