UIN TAKLUKAN UNISMUH 2-0

Facebook
Twitter
WhatsApp
Team bola volly putri  UIN

Team  Bola  Volly   Putri   Universitas Islam Negeri   (UIN)  Alauddin Makassar  Menundukan  Team Bola Volly Putri Universitas Muhammadiyah Makassar ( UNISMUH ) 2-0 Dalam pertandingan Eksibisi  di lapangan volly Uin kampus II dua samata ,  Senin  ( 13/05/2013).

Dalam pertandingan Ekssebisi ini,Team bola volly putri uin mampu menundukan  Team bola volly unismuh  dengan skor 2-0 untuk kemenangan team bola volly putri  uin .

Pertandingan Eksibisi  ini , tak lain yakni untukmembangun  silahturahim antar sesama pemain bola volly putri yang  ada di kampus  di kota makassar dan  untuk menambah  semangat para pemain dalam bertanding serta  menjaga kebugaran para pemain yang akan turun bertanding di  IAIN  banten tahun  ini.

Sementara  Pelatih dan Ofisial Team  Saleh Mursyid Djudah  menyatakan pertandingan ini  sangat penting untuk para pemain , karena  dalam waktu dekat ini kami akan turun  bertanding  di IAIN banten  dalam kejuaraan  PIONIR ,” pertandingan ini untuk membangun silahturahim  dengan seluruh pemain bola volly putri di seluruh kota makassar “ .
Ia  menambahkan   “pertandingan ini berlangsung sangat bagus, karena team kami mampu , menundukan Team bola volly putri Unismuh dengan skor  2-0,kedepan kami akan melakukan pertandingan uji coba. ” Ungkapnya .
Sementara yang tergabung dalam  Team bola volly putri uin adalah hasil seleksi dari seluruh peserta yang ikut tes dari berbagai fakultas, bahkan  ada  yang pernah bermain untuk Porda , ungkap  staf wakil rektor  III  dan sekaligus  Ofisial  team ini.

Reporter : Lin

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami