LDK UIN Seminar Obsesi Menuju Kampus Peradaban

Facebook
Twitter
WhatsApp

 Washilah Online– Cita-cita Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar sebagai kampus peradaban, nampaknya semakin kuat. Ini dapat terlihat dari digelarnya seminar Obsesi Menuju Kampus Peradaban, Sabtu (6/4/2013) oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakawa Kampus (LDK) UIN.
” Untuk menuju kampus peradaban semua aspek dalam nya harus  saling bersinegritas, dan memulai kampus peradaban ini kita harunya  mengawali dengan penuh tanggungjawab” Ujar Pembatu Rektor III Bidang Kemahasiswaan UIN, Dr.Natsir Siola saat memberikan sambutan.

Sementara Ketua Umum LDK Saddam Husain menyatakan Kegiatan ini merupakan agenda puncak dari Milad LDK yang Ke 7 selama berada di UIN, ” Semoga LDK mampu memberikan kontribusi besar dalam upaya menuju kampus peradaban” katanya.

Seminar yang diadakan Gedung Auditorium UIN kampus II Saumata ini dihadiri sekira 500 peserta dan mengangkat tema obsesi menuju kampus peradaban. Kegiatan ini tak lain adalah semarak puncak dari Milad LDK yang ke 7 selama berada UIN.

 ‘ L ‘

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami