Pemilihan Dekan, Adab Satu Suara

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah Online – Pemilihan dekan di Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) berlangsung dengan penuh kekeluargaan, Kamis (10/05/2012). Hal tersebut terbukti dari hasil musyawarah mufakat yang kembali memutuskan dekan sebelumnnya yaitu Prof. Dr. Mardan, M.Ag untuk kembali mengisi kursi kepemimpinan di fakultas yang telah berdiri selama 45 tahun tersebut.

Beliau dianggap masih layak dan mampu memimpin FAH untuk kedepannya. Dengan alasan itulah kedua calon dekan terverifikasi tersebut memberikan suaranya kepada dekan yang telah menjabat sejak 2008 lalu itu. Hal itu pun disambut baik oleh 15 anggota senat yang memiliki hak suara pada pemilihan itu.
“Ini adalah pemilihan dekan terlancar yang pernah ada di Adab, tidak ada hambatan sama sekali, semua berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan,” kata ketua panitia pemilihan dekan FAH yang juga merupakan Pembantu Dekan II di Fakultas tersebut sewaktu diwawancarai oleh washilah sesaat setelah pemilihan tersebut usai.
Hasil pemilihan itupun disambut baik oleh mahasiswa FAH sendiri, “saya senang Prof. Mardan yang terpilih kembali, beliau memang seorang pemimpin yang ramah dan pantas buat Adab,” ungkap Fajar, ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FAH.
Sebelumnya tiga calon dekan yang diverifikasi oleh anggota senat yaitu, Prof. Dr. Mardan, M.Ag (Dekan FAH 2008-2012), Dr. Barsihannor, M.Ag (Pembantu Dekan I FAH), dan Dr. Abd. Muin, M.Hum (Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FAH). (Aj)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami