Syariah Telah Lepas Mahasiswa PPL

Facebook
Twitter
WhatsApp

Laporan | Suryani Musi dan Agus

Washilah Online- Sebanyak 147 mahasiswa jurusan Peradilan Agama, Ilmu Hukum, Perbandingan Mashab Hukum (PMH), Hukum Pidana dan Ketatanegaraan (HPK) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) yang akan melakukan Praktek Pengenalan Lapangan (PPL). Secara resmi telah dilepas oleh Pembantu Dekan (PD III) pada Bidang Kemahasiswaan, Drs Mukhtar Lutfi MPd Kamis, (16/06/2011).
Dalam sambutannya Mukhtar Lutfi mengharapkan agar seluruh Mahasiswa yang mengikuti PPL mampu menjaga nama baik almamater UIN khususnya pada Fakultas Syariah dan Hukum.
”Saya harap seluruh mahasiswa yang mengikuti PPL Ini agar tidak mempermalukan fakultas, dan aktif-aktiflah bertanya,” ujarnya dengan penuh harap.
Selain itu menurut ketua panitia PPL, Abd Halim Talli S Ag M Ag mengatakan bahwa tahun ini mahasiswa yang mengikuti PPL tahun ini terhitung mulai (16/06) hingga (06/07). Tanggal (07/07) hingga (15/07) PPL di Pengadilan Tinggi Agama, tanggal (27/06) PPL di Mahkamah Konstitusi dan Komisi Yudisial.
“Lokasi PPL mereka menempati pengadilan Agama Makassar, Pengadilan Sungguminasa, Pengadilan Negeri Makassar, Kejaksaan Negeri Makassar, Mahkama agung, dan komisi Yudisial,” tambah Abdul Halim.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami