BEM UIN Adakan Temu BEM Se-Indonesia Timur

Facebook
Twitter
WhatsApp

Laporan | Agus
Washilah Online– Makassar, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Mengadakan temu BEM Se-Indonesia Timur Senin (13/06/11) yang diselenggarakan di gedung Tranning Center kampus I UIN dengan mengusung Tema “Dari Timur Indonesia Bangkit” dihadiri oleh sejumlah Pengurus BEM dari berbagai Perguruan Tinggi Negeri , Perguruan Tinggi Swasta Serta Agama.


Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr H A Qadir Gassing HT MS, dalam sambutanya Qadir Gassing berharap semoga dari pertemuan ini gagasan-gagasan baru muncul untuk negeri yang besar ini. Qadir Gassing juga mengatakan bahwa “nanti saya juga akan mempertemukan seluruh Rektor khususnya dalam kawasan Indonesia timur untuk membahas hal yang sama seperti ini, jika perlu rumusan-rumusan dari pertemuan ini kita akan bicarakan,” ungkapnya.


Kegiatan yang rencananya akan berlangsung hingga kamis mendatang akan menghadirkan pemateri-pemateri yang handal dan satunya adalah Menteri Kelautan Republik Indonesia Dr Ir Fadel Muhammad yang dijadwalkan hadir pada 14 juni besok. “Insyallah sesuai jadwal besok Fadel Muhammad akan hadir” Ungkap Agus Basri salah satu Steering Comitee pada kegiatan tersebut.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami