FMDKI Akan Adakan Seminar Ilmiah Muslimah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pamflet kegiatan seminar Ilmiah Muslimah

Washilah – Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia (FMDKI) Daerah Makassar akan menggelar seminar ilmiah muslimah pada tanggal 18 November 2018 mendatang.

Dengan mengusung tema “Fenomena RING of FIRE, Sebuah Renungan Untuk Negeriku,” di Auditorium Prof Amiruddin Fakultas Universitas Hasanuddin. Kegiatan tersebut diadakan melihat bencana alam yang menimpa Indonesia.

Adapun tiga pembicara utamanya yaitu, Ahli Geofisika Badan Metereologi Kimiologi dan gGofisika (BMKG) wilayah Makassar Indah Kurniawati, dosen Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Arab (STIBA) Armida Abdurrahman dan istri Gubernur Sulsel Naoemi Octarina.

Ketua panitia, Nurul mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memahamkan kepada peserta tentang kondisi geografis Indonesia yang rawan bencana.

“Dan yang paling penting adalah, kegiatan ini bisa mengingatkan para peserta agar senantiasa mengambil hikmah dari setiap takdir Tuhan,” tutupnya.

Selain itu, akan ada special perfomance story telling from Palu, aksi visualisai aksi tanggap bencana dan spesial moment, dan muslimah care to hation.

Penulis : Reskiy Laura (magang)
Editor : St Nirmalasari

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami