UKM LIMA Salurkan Hasil Donasi Untuk Korban Gempa

Anggota UKM LIMA sedang menyiapkan donasi yang akan didistribusikan ke posko pengungsian korban bencana gempa dan tsunami Sulawesi Tengah (Sulteng) yang ada di Kota Makassar dan Kabupaten Gowa. Kamis (11/10/2018)

Washilah – Hasil donasi dari civitas academica UIN Alauddin Makassar dan masyarakat Kelurahan Romang Polong untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah telah disalurkan ke tiga titik pengungsian yang ada Kota Makassar dan Kabupaten Gowa. Kamis (11/10/2018)

Hasil donasi yang dikumpulkan anggota dan dewan senior
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) berupa pakaian layak pakai dan sembako.

Koordinator posko, Muh Aswan Syahrin mengatakan rencananya bantuan tersebut akan disalurkan langsung ke Palu.

“Sebelumnya UKM LIMA berencana menyalurkan langsung ke Palu, namun terkendala transportasi, untuk itu satu hari sebelum distribusi dilakukan koordinasi dengan Dinas Sosial untuk menyalurkan donasi ini di Kota Makassar,” ucapnya.

Adapun lokasi pembagiannya yakni, dua titik di Jl Tamalate III Makassar dan Satu titik perumahan Taman Pesona Kelurahan Pandang-pandang Kabupaten Gowa.

Salah satu korban gempa, Marsuji mengungkapkan sudah satu minggu ia berada di Yayasan Akar Panrita kota Makassar sejak rumahnya hancur.

“Semoga donasi yang diterima bisa bermanfaat bagi korban Donggala-Palu dan secepatnya Donggala-Palu bisa pulih kembali,” tuturnya.

Penulis : Muh Khaisar (magang)
Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*