Sidang Pleno II, Tindak Lanjut Pengadaan Sekret LK FDK

Nur Syamsiah Sedang memberikan sambutan sekaligus membuka sidang Pleno ll Sema FDK. Rabu (03/10/2018)

Washilah – Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar kembali melaksanakan sidang pleno II bertajuk “Meningkatkan Harmonisasi Kekeluargaan Dalam Berlembaga,” di ruang 3.04 FDK. Rabu (03/10/2018)

Rapat tersebut tindak lanjut dari audiensi yang dilakukan pada tanggal 18 Agustus 2018, dengan hasil sementara yakni ruangan 305 kembali digunakan HMJ sejajaran.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Nur Syamsiah mengatakan pengadaan sekret di tahun 2019 akan segera rampung.

“Sekret yang pernah dijanjikan oleh pimpinan fakultas FDK, akan tetap di kawal terus dan insyaallah 2019 akan segara rampung”, ujarnya.

Lebih lanjut, ia berharap bahwa teman-teman jangan sungkan-sungkan mengeluarkan harapan dan tetap kritis untuk mengawal masalah-masalah yang ada di FDK.

Hal senada diungkapkan Ketua Sema FDK, Husnul mengatakan pengawalan problem di FDK menjadi kewajiban sebagai pengurus.

“Sebagai pengurus sudah menjadi kewajiban untuk mengawal mahasiswa-mahasiswi dan tidak akan berhenti mengawal semua problem-problem yang ada di FDK,” ujarnya.

Sementara, salah satu mahasiswa Ardiansyah merasa puas dengan hasil rapat tersebut.

“Saya cukup senang dengan pernyataan bunda Anci dan senior-senior pengurus, kami sebagai mahasiswa baru termotivasi untuk berlembaga dan berorganisasi,” tuturnya.

Penulis : Ahmadin (magang)
Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*