Plano Camp HMJ PWK Wujudkan Generasi Yang Berintegritas

Pembukaan Plano Camp Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) di Lecture Theater (LT) FST. Jumat (19/10/2018)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota, Fakultas Sains dan Teknologi (FST) menggelar pembukaan Plano Camp, di Lecture Theater (LT) FST. Jumat (19/10/2018)

Kegiatan dengan mengusung tema “Menciptakan Generasi Yang Berintelektual dan Berkompetensi Dalam Mewujudkan Generasi Berintegritas,” akan berlangsung mulai tanggal 19 hingga 21 Oktober 2018 di Batalyon Zeni Tempur VIII/SMG, Maros.

Adapun bentuk kegiatan tersebut berupa kajian materi perkuliahan dengan menggunakan pendekatan keilmuan terhadap obyek di luar kelas.

Ketua Jurusan Muh Anshar mengapresiasi atas kinerja pengurus HMJ PWK.

“Dengan pelaksanaan Plano Camp, ini sesuatu yang membanggakan. Selain pelaksanaan proker yang hampir terselesaiakn, proker HMJ PWK juga termasuk yang terbanyak di FST,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Wakil Dekan III bidang Kemanahasiswaan, Andi Suarda berpesan kepada pengurus untuk menyelesaikan program kerja yang telah diusung.

“Saya sangat mengapresiasi atas terlaksananya proker HMJ PWK 2017/2018, yang masa jabatannya akan berakhir pada Desember mendatang,” ujarnya.

Penulis : Arni (magang)
Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*