LDF Ar Rahma Membentuk Kader Yang Berakhlak Karimah

Sambutan wakil Dekan III Bidang kemahasiswaaan Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik(FUFP)Abdullah sekaligus membuka acara Islamic Leadership Training (ILT) VIII di gedung Character Building Program (CBP) UIN Alauddin Makassar. Jumat (05/10/2018)

Washilah – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik (FUFP) UIN Alauddin Makassar membuka perekrutan anggota baru Islamic Leadership Training  (ILT) VIII bertajuk “Membentuk Kader Yang Berakhlak Karimah dan Loyal Terhadap Dakwah,” Jumat (05/10/2018).

Kegiatan tersebut diawali dengan proses wawancara dan technical meeting pada tanggal 1 hingga 4 Oktober 2018, berlangsung di Aula Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) lantai II.

Ketua Panitia, Muhammad Rizaldi mengatakan tahap seleksi itu salah satu cara untuk mengetahui potensi kader.

“Kami tidak menggugurkan peserta yang mendaftar, karena kami tidak membatasi mahasiswa yang ingin berproses dan berdakwah,” ucapnya.

Senanda dengan itu, Ketua Umum Arham menjelaskan para kader akan dibina sesuai dengan bakatnya, seperti kajian islami, tahlil, bedah buku serta pengembangan bahasa Arab dan bahasa Inggris.

“LDF Ar Rahma tidak hanya merekrut tetapi membina mahasiswa menjadi berbakat dan berakhlak sesuai dengan moto LDF Ar rahma yaitu berakhlak dengan alquran dan melangkah dengan sunah,” tuturnya.

Penulis : Dinar (Magang)
Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*