Jalin Silaturahmi, HMJ Jurnalistik Kunjungi LPM di Kota Makassar

Kunjuangan media HMJ Jurnalistik di PK Identitas UNHAS. Minggu (7/10/2018)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurnalistik Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) melakukan kunjungan media ke beberapa (Lembaga Pers Mahasiswa) LPM yang ada di Kota Makassar. Minggu (07/10/2018)

Adapun LPM yang dikunjungi yakni, Pers Kampus (PK) Identitas Universitas Hasanuddin (Unhas) dan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM), LPM Universitas Muslim Indonesia (UMI), Universitas Muhammadiyah (Unismuh).

Ketua HMJ Jurnalistik, Muh Iqbal mengatakan Jurusan Jurnalistik seharusnya aktif dalam menyediakan berbagai berita di dalam bahkan di luar kampus.

“Media di himpunan kita ini masih sangat muda dan launchingnya pada November 2017. Terlebih beberapa kendala tahun ini sehingga media HMJ Jurnalistik tidak aktif selama enam bulan,” ucapnya.

Senada dengan itu, Wakil Ketua HMJ Aldy Renaldi menjelaskan tujuan kegiatan itu agar sinergitas ke LPM-an se Kota Makassar semakin terbangun dan bisa saling membantu.

“Selain sebagai ajang silaturahmi, diharapkan juga teman-teman bisa sedikit paham mengenai manajemken pengelolaan di website,” tutupnya.

Penulis : Nia Islamiah (Magang)
Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*