HMJ P-MTK Bangkitkan Motivasi Belajar Mahasiswa Melalui Kuliah Inspiratif

Pemaparan materi oleh Abdul Hakim pada kuliah inspiratif yang digelar HMJ Pendidikan Matematika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) bertajuk "Berani Menggapai Impian," di Lecture Theater (LT) FTK. Kamis (18/10/2018)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Matematika (P-MTK) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar bekerja sama dengan Yayasan Hadji Kalla menggelar Kuliah Inspiratif bertajuk “Berani Menggapai Impian,” di Lecture Theater (LT) FTK. Kamis (18/10/18)

Wakil Dekan I Bidang Akademik, Muljono Domopolii menekankan agar peserta serius menerima materi yang disampaikan narasumber.

“Peserta harus serius mengikuti kegiatan ini, karena menyangkut motivasi. Semoga mampu membangkitkan motivasi bagi peserta untuk tetap berkarya,” ucapnya.

Salah seorang pembicara, Abdul Hakim yang merupakan alumni Universitas di Australia menegaskan yang paling utama dalam kehidupan adalah konsistensi.

“Bermimpi dan berusahalah dalam hal yang kalian cita-citakan, urusan Tuhan yang mengabulkannya dan yang terpenting adalah harus konsisten,” tuturnya.

Selain itu, ketua HMJ P-MTK, Fathu Rido berharap agar kuliah inspiratif memberi manfaat bagi mahasiswa.

“Saya rasa kegiatan ini sangat baik untuk mahasiswa agar tidak ada lagi yang mengeluh dengan akademiknya dan termotivasi untuk melanjutkan studinya,” ujarnya.

Citizen Report : Fitri Handayani
Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*