Harapan Rektor UIN Alauddin Pada Pembukaan POR Games 2018

Rektor UIN Alauddin Makassar Musafir Pabbabari menendang bola sebagai tanda pembukaan POR Games 2018, bertempat di gelanggang sepak bola. Senin (01/10/2018)

Washilah – Pembukaan Pekan Olahraga (POR) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Games 2018 dibuka langsung oleh Rektor Musafir Pabbabari bertempat di gelanggang olahraga Sepak Bola. Senin (01/10/2018)

Selain dihadiri Rektor, hadir juga Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Alumni Sitti Aisyah, beberapa civitas academica dan juga Ketua Umum UKM Olahraga Universitas Negeri Makassar (UNM).

Rektor dalam sambutannya memberi semangat kepada para atlet olahraga karena pemenang dari POR ini akan dijadikan sebagai perwakilan POROS INTIM serta PIONIR pada akhir bulan Oktober ini.

“Pada PIONIR yang lalu di Aceh beberapa prestasi yang diperoleh UIN Alauddin Makassar sangat membanggakan. Maka dari itu dari kegiatan ini kita akan melihat bibit yang akan kita ikutkan pada kegiatan 2019 mendatang,” ucapnya.

Sejalan dengan hal itu, Ketua Umum UKM Olahraga, Syahriful Khaerul Hidayat juga menekankan semangat kepada para atlet.

“Seperti yang selalu didengungkan pada kegiatan olahraga lainnya bahwa yang harus dijunjung tinggi yakni sportivitas maka dari itu saya harap kepada seluruh yang berpartisipasi dalam kegiatan ini agar menjaga sportivitas” ujarnya.

Sementara, kegiatan tersebut akan berlangsung selama 10 hari, terhitung dari tanggal 1 hingga 10 Oktober 2018, dengan membuka delapan cabang olahraga, yang diikuti oleh perwakilan dari seluruh fakultas yang ada dilingkup UIN Alauddin Makassar.

Penulis : Ekha Rahmadani (magang)
Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*