FDK Juara Umum POR UIN Alauddin Makassar

Penyerahan piala bergilir kepada Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Nur Syamsiah sebagai Official Tim terbaik POR UINAM dalam acara closing ceremony di LT Universitas Kampus II UIN Alauddin Makassar. Rabu (17/10/2018)

Washilah – Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) juara umum Pekan Olahraga (POR) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar dengan meraih medali emas serta piala Official tim terbaik se-UIN Alauddin Makassar pada closing ceremony di LT Universitas Kampus II. Rabu (17/10/2018)

Perolehan medali yang diraih FDK yakni lima medali emas di cabang olahraga Bulutangkis, Tenis meja, Futsal dan Basket putra dan putri serta meraih piala Official Tim Terbaik se-UIN Alauddin Makassar.

Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan,  Nursyamsiah mengatakan bahwa selalu ada dukungan morel dan materiel ketika mahasiswa mengikuti perlombaan.

“Untuk mereka saya selalu memberi dukungan, selama 10 hari juga turut mendampingi sampai magrib baru saya pulang,” ungkapnya.

Lanjut, ia berharap agar disiapkan sarana dan anggaran yang lebih besar dan memadai sebagai bentuk penghargaan kepada para atlet FDK.

“Mudah-mudahan tahun ini Dekan bisa memberikan beasiswa atau dibayarkan SPP nya sebagai bentuk apresiasi kepada mahasiswa, sama seperti tahun sebelumnya,” ujarnya.

Penulis : Silvira (Magang)
Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*