Sekretariat Difungsikan Jadi Ruang Kelas, HMJ Sejajaran Adakan Audiensi

Dekan dan Wakil Dekan I dan Wakil Dekan III Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) saat mengikuti audiensi yang diadakan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) sejajaran di Lecture Theater FDK. Selasa (18/8/2018)

Washilah – Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) beserta Wakil Dekan I dan II mengikuti audiensi terkait permasalahan sekretariat HMJ di Lecture Theater (LT) FDK. Selasa (18/08/2018)

Ada dua tuntutan yang diajukan pada audiensi tersebut yakni sekretariat HMJ yang berada di ruang 305 kembali difungsikan menjadi ruang kuliah dan mengenai janji pengadaan Sekretariat HMJ Sejajaran 2019 mendatang.

Menanggapi hal tersebut Wakil Dekan I bidang Akademik Misbahuddin mengatakan kurangnya ruang kelas menjadi alasan difungsikannya ruang 305.

“Jumlah mahasiswa tahun ini yang melebihi kapasitas awalnya 700 mahasiswa saja, tapi entah mengapa meningkat jadi 800, itulah mengapa kami mengembalikan fungsi ruangan 305 sebagai tempat ajar mengajar,” ucapnya.

Berbeda dengan itu, Ketua Dema FDK Junaedi merasa kecewa dengan pihak fakultas yang seakan tidak peduli pada kesepakatan awal dan mengambil keputusan sepihak.

“Untungnya kami memiliki kedewasaan dalam hal ini, sehingga tidak ada aksi massa yang dapat memicu hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Adapun hasil dari audiensi tersebut ialah ruangan 305 untuk sementara kembali digunakan HMJ sejajaran.

Penulis : Hadziratul Qudsyah (magang)
Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*