Penyambutan Maba, FEBI Gelar Latihan Persip Koreografi 

Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) setelah latihan persip koreografi di lapangan sepak bola kampus II. Sabtu (01/09/2018)

Washilah – Dalam rangka Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) untuk Mahasiswa Baru (Maba) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar mengadakan persip koreografi untuk penyambutan Maba di lapangan sepak bola kampus II. Sabtu (01/09/2018)

Ketua Dewan Mahasiswa (Dema) FEBI Ac Faras Bukhari, mengatakan latihan koreografi diwajibkan untuk seluruh Maba FEBI.

“Selama proses latihan persiapan PBAK seluruh maba FEBI harus membawa atribut persip koreografi dan papan nama sebagai tanda pengenal,” ucapnya.

Faras juga mengungkapkan maba akan diarahkan untuk hatam alquran.

“Setelah koreografi di lapangan sepak bola, maba akan diarahkan untuk masuk di aula fakultas untuk hatam alquran secara bersama dalam waktu setengah jam,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan akan mengadakan penghijauan dengan menanam pohon di sekeliling fakultas FEBI kalau pimpinan menyetujui.

Salah satu maba jurusan akuntansi Syarifuddin, mengatakan kegiatan tersebut bisa lebih mengenal senior dan teman seangkatan.

“Kami senang dengan adanya kegiatan ini, karna kami bisa langsung bersilaturahmi tidak hanya dengan teman angakatan juga senior-senior, ” katanya.

Ia berharap kedepannya Maba akan mengadakan kegiatan yang lebih kreatif dan bisa dikenang.

Penulis : Ahmadin (Magang)
Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*