Rektor UIN Beri Penghargaan di HUT Kemerdekaan RI Ke-73 Tahun

Penyerahan Piagam gelar, tanda jasa,  dan tanda kehormatan RI Oleh Rektor Kepada dosen yang mengabdi selama 10 sampai 30 tahun di Lapangan kampus II, Samata. Jumat (17/08/2018)

Washilah – Upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke-73 tahun, Rektor Universitas  Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menyerahkan reward kepada beberapa dosen di Lapangan kampus II, Samata. Jumat (17/08/2018)

Reward diberikan kepada dosen yang telah mengabdi di UIN Alauddin Makassar selama 10 sampai 30 tahun, pemberian berupa piagam penghargaan 13 jurnal terakreditasi,  serta piagam penghargaan gelar,  tanda jasa,  dan tanda penghormatan RI.

Wakil Rektor I Prof Mardan mengatakan bahwa tim jurnal UIN Alauddin telah sukses dalam mempublikasikan 13 jurnal yang terakreditasi nasional.

“Satu kebanggaan di UIN Alauddin Makassar terutama kepada tim jurnal yang sukses memviralkan 13 jurnal dan langsung terakreditasi nasional,” ucapnya.

Salah seorang dosen penerima reward A Ibrahim mengungkapkan syarat untuk mendapatkan penghargaan tersebut dilihat dari prestasi kerja,  masa kerja,  dan loyalitas dari negara.

“Yang suka dukanya adalah menjadi bawahan yang mengerti civitas academika,  serta menjadi panutan untuk orang yang kita pimpin,  hadir tepat waktu dan pulang melewati waktu yang ditentukan untuk mengabdi pada negara,” ujarnya.

Penulis : Silvira (Magang)
Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*