Eksebisi Eksibanat XXI SB eSA Tampilkan Delapan Karya Seni

UKM Seni Budaya eSA gelar Eksebisi Eksibanat XXI dalam rangka pengukuhan anggota baru bertajuk "Likalukalaku," di Gedung PKM (Pusat Kegiatan Mahasiswa) kampus II. Sabtu (18/08/2018)

Washilah – Eksebisi Eksibanat XXI Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya (SB) eSA dalam rangka pengukuhan anggota baru bertajuk “Likulukalaku,” di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) kampus II. Sabtu (18/08/2018)

Kegiatan tersebut menampilkan delapan karya seni, yakni musik, vokal, tari, teater, sastra, tilawah, rupa, serta sinema dan fotografi.

Ketua panitia Ahmad Khusaini, menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk memperkenalkan SB eSA UIN Alauddin Makassar.

“Sama halnya dengan organisasi-organisasi yang ada di luar yakni tahapan-tahapan pengkaderannya, kalau di eSA yah begini,” ucapnya.

Lanjut, ia menambahkan beberapa studio yang melakukan dua garapan seperti musik, menampilkan musik instrumen dan band. Sedangkan studio tari juga menampilkan dua garapan yaitu tari kreasi dan tari kontenporer.

Senada dengan itu Ketua umum SB eSA Ashabul Kahfi, berharap untuk seniman kampus bisa tetap berkarya.

“Ini adalah proses baru jangan menyerah, terus berkarya dan tetap menjaga tali silatuhrami antara seniman kampus dan seniman yang ada diluar,” ucapnya.

Penulis : Mildasari dan Rahma Indah (Magang)
Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*