UKM Olahraga Keluhkan Renovasi Lapangan yang Belum Terealisasi

Renovasi lapangan futsal dan basket di kampus II UIN Alauddin Makassar sampai saat ini masih belum terealisasi.

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga UIN Alauddin Makassar resah dengan renovasi lapangan futsal, takraw dan voli di Kampus II yang sampai saat ini masih belum terealisasi. Selasa (10/07/2018)

Terkait hal itu ketua umum UKM Olahraga Andi Syahriful Khaer mengatakan sudah berusaha untuk mengajukan proposal dan audiensi demi terealisasinya renovasi lapangan namun belum ada hasil.

“Kami berharap kepada pihak kampus agar bisa merealisasikan janjinya untuk membenahi lapangan karena tanpa lapangan kami tidak bisa berlatih dengan efektif,” ucapnya.

Hal serupa disampaikan Ketua cabang olahraga bulu tangkis Hasanuddin mengungkapkan bahwa fasilitas olahraga yang kurang memadai dan hal tersebut cukup berdampak pada semangat yang dirasakan para pemain.

“Pihak Rektor meminta UKM Olahraga untuk berikan prestasinya terhadap kampus, tapi bagaimana cara kita berprestasi kalau lapangannya seperti itu, yang sampai saat ini pembenahannya masih terbengkalai,” ujarnya.

Lanjut, ia berharap lapangan futsal dan basket segera direnovasi oleh pihak kampus supaya aktivitas atlet UKM Olahraga tidak terhambat dengan fasilitas yang belum diperbaiki pihak kampus.

 

Penulis: Ahmadin (Magang)

Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*