Pembukaan Tahap Dua Menuju Eksebisi Eksibanat eSA

Ketua Umum UKM Sb Esa sedang memberikan sambutan, pkm sabtu 07/07/2018.

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya (SB) eSA gelar Pembukaan tahap ke dua menuju Eksebisi Eksibanat, berlangsung di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM), pada September mendatang. Sabtu (07/07/2018)

Dalam sambutannya Ketua Umum UKM SB eSA Ashabul kahfih mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah berusaha keras demi terlaksananya pra eksebisi eksibanat.

“Dengan persiapan yang maksimal, kami ingin melihat loyalitas mereka pada organisasi, untuk mempersiapakan generasi pelanjut UKM SB eSA yang lebih integritas dan loyal terhadap organisasi,” ucapnya.

Senada dengan itu ketua panitia Ahmed Haseni mengatakan kegiatan tersebut sebagai persiapan menuju pra eksebisi eksibanat.

“Kegiatan ini dirangkaikan untuk menuju kegiatan besar-besaran pra eksebisi eksibanat dan menyambut mahasiswa baru,” ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap pihak kampus mendukung dan membantu baik dari segi sarana maupun prasarana kegiatan besar tersebut.

“Dana yang digunakan dari kreatif teman-teman panitia dan bantuan senior, harapan besar kami pihak kampus bisa mendukung dan membantu demi terlaksananya kegiatan besar pra eksebisi eksebanat,” ujarnya.

 

Penulis : Ahmadin (Magang)

Editor : St Nirmalasari

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*