MPM UIN Alauddin Dorong Mahasiswa Berhijrah Lewat Kajian Tematik

Ustadz Haerul Tasnim Ilham saat membawakan ceramah pada Taklim Rutin Tematik (Tarik) yang diadakan MPM UINAM di Masjid Kampus II. Senin (09/07/2018)

Washilah – “Jangan mengorek masa lalu seseorang, Allah tidak melihat seseorang dari masa lalunya, tapi dilihat dari detik-detik terakhir dia di dunia ini,” ucap Ustaz Haerul Tasnim Ilham dalam kegiatan Taklim Rutin Tematik (Tarik).

Kegiatan itu di gelar Mahasiswa Pencinta Masjid (MPM) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar bertajuk “Jangan Nilai Diriku Berdasarkan Masa Lalu ku,” berlangsung di Masjid Kampus II, Gowa. Senin (09/07/2018)

Terkait hal tersebut, Ketua Umum MPM Zainuddin mengatakan bahwa, tema yang diangkat karena banyaknya mahasiswa yang butuh dorongan untuk berhijrah.

“Tema yang kita ambil melihat kondisi yang terjadi pada mahasiswa saat ini, banyak mahasiswa yang sudah mulai hijrah ke jalan Allah dan butuh dorongan dari kita,” ujarnya.

Sementara salah seorang mahasiswa manajemen Zulkarnaen berharap mendapat dukungan lebih dari berbagai pihak.

“Kami berharap seluruh masyarakat kampus dapat terlibat dalam kegiatan yang MPM lakukan, besar harapan kami mendapat dukungan dari berbagai pihak,” harapnya.

 

Penulis : A Agung Solihin

Editor : St Nirmalasari

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*