Milad ke 19, Jurusan KPI Banjir Harapan

Pembukaan milad KPI ke-19 yang dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Dr Abdul Rasyid Masri, berlangsung di Gedung PKK kota Makassar. Sabtu (07/07/2018) 

Washilah – Dalam rangka Milad ke 19 jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar, berlangsung di gedung PKK kota Makassar. Sabtu (07/07/2018)

Dalam sambutannya Dekan FDK Dr H Abd Rasyid Masri berharap kegiatan tersebut mampu mengasah bakat mahasiswa.

“Saya melihat mulai dari tampilan Pertama anak UIN Alauddin Makassar ini sangat memiliki bakat yang bagus, serta banyak potensi-potensi yang tumbuh jika bakat mereka terus dikembangkan,” ujarnya.

Senada dengan itu ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) KPI Hery Kurniawan mengatakan bahwa bertambahnya usia KPI ini, mahasiswa KPI bisa menjadi dai dan broadcaster terkenal.

“Semoga dengan kedepannya visi-misi KPI bisa tercapai dan alumni-alumni dari KPI bisa menjadi dai dan broadcaster terkenal,” ungkapnya.

Hal serupa disampaikan ketua Senat Mahasiswa (Sema) FDK Khusnul Hidayah, bahwa mahasiswa KPI mampu membangun sinergi di kelembagaan.

“Berharap semoga jurusan yang pertama di dakwah ini mampu memberikan sinergitas antar lingkup kelembagaan dan lulusan KPI semakin terdepan,” tuturnya.

 

Penulis : Sulastri (Magang)

Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*