Mahasiswa Ikom Juara I di Ajang Top Model 2018

Annisa Zulaiha, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin dalam Ajang Top Model 2018. Sabtu (27/07/2018)

Washilah – Mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar angkatan 2014, Annisa Zulaiha berhasil meraih juara 1 kategori Mascot Top Model 2018. Kompetisi bergengsi itu diadakan oleh Jerry Model Manajement serta diikuti oleh setiap perwakilan kabupatan/kota se-Sulawesi Selatan. Berlangsung di Gedung Convention Hall Kota Palopo, Sabtu (28/07/2018).

Manajer Jerry Model Management, Jerry Achmady Arief mengatakan, pemenang dari event ini akan mewakili Sulawesi Selatan di ajang Asia Tenggara melalui Wajah Pesona Indonesia di Kementrian Budaya dan Pariwisata Jakarta. Selain Indonesia, beberapa negara tetangga yang juga terlibat antara lain, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam dan Timor Leste.

Demi menunjang kualitas model, pihak Jerry Model Management juga mengadakan latihan satu kali sepekan yang diwajibkan hanya untuk finalis di sekitar wilayah Luwu Raya.

Gadis yang akrab disapa Nisa ini mengatakan, informasi lomba diperolehnya dari unggahan Putri Pariwisata Luwu Timur 2017 melalui laman Facebook. Nisa melakukan persiapan hampir sebulan lamanya, mulai dari latihan berjalan, teknik opening number, penguasaan panggung, koreografi, hingga persiapan kostum dan make up.

“Saya benar-benar mempersiapkan segalanya demi kompetisi ini, saya bersyukur. Semoga menjadi motivasi bagi saya untuk lebih baik lagi kedepannya,” terangnya.

Citizen Report: Ummul Pertiwi Fiqri

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*