Syukuran Hari Jadi, Mahasiswa MHU Gelar Bukber di Panti Asuhan

Washilah – Dalam rangka hari jadi yang ke satu tahun, Mahasiswa Manajemen Haji dan Umroh (MHU) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar menggelar syukuran dengan Buka Bersama (Bukber) dengan anak yatim piatu, berlangsung di Panti Asuhan Al-Ikhwan, jalan Tamangapa Raya. Jumat (08/06/2018)

MHU merupakan salah satu jurusan yang baru saja diresmikan tepat satu tahun yang lalu di Kampus UIN Alauddin Makassar.

Ketua HMJ MHU Hamed menjelaskan bahwa meskipun masih terbilang jurusan baru, MHU tetap bisa eksis dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat.

“Semoga kedepannya jurusan MHU tetap bisa menunjukkan keberadaannya dan dikenal dengan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial dan bermanfaat, dan tentunya terima kasih kepada teman-teman dari Senat Mahasiswa FDK yang terus mengawal kegiatan mahasiswa MHU sampai saat ini,” jelasnya.

Pembina Panti Asuhan Al-Ikhwan Dr Rusli Malle berterima kasih kepada jurusan MHU yang telah berkunjung dan melakukan kegiatan Bukber.

“Kami sangat berterima kasih kepada anak-anak dari mahasiswa MHU yang telah berbagi bersama kepada kami, semoga jurusan ini terus bisa melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi orang banyak,” ucapnya.

 

Penulis : Anugrah Ramadhan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*