Reski Aslang, Nakhoda Baru KKMB UIN Alauddin Makassar

Serah terima hasil-hasil Musyawarah Besar (Mubes) Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba (KKMB) UIN Alauddin Makassar oleh Demisinioner Ketua Umum Amin Rais kepada Reski Aslang, berlangsung di Sekretariat KKMB perumahan Samata Residen II Gowa. Senin (25/06/2018)

Washilah – Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba (KKMB) UIN Alauddin Makassar menggelar Musyawarah Besar (Mubes), bertajuk “Mewujudkan Kepemimpinan Intelektual Dengan Loyalitas Mahasiswa yang Berlandaskan Kekeluargaan,” di sekretariat KKMB, Perumahan Samata Residen II Gowa. Senin (25/06/2018)

Sebanyak 25 suara diperoleh Reski Aslang mengalahkan Ali dengan sembilan suara dan Evi dengan Tiga suara.

Dalam menyampaikan visi dan misi Reski Aslang menyampaikan, berfokus dalam mewujudkan organisasi yang berpegang teguh pada nilai-nilai budaya lokal dan berintelektual.

“Saya berfokus pada pembentukan organisasi yang profesional dan berpegang teguh pada nilai-nilai budaya lokal, namun tetap berpikir modern demi terciptanya sumber daya yang berintelektual dalam ikatan kekeluargaan,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader KKMB UIN Alauddin Makassar.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh teman-teman, adik-adik, dewan pembina, dan dewan senior yang telah memberi saya kepercayaan untuk menjadi nakhoda baru di KKMB, tentunya kritik dan saran sangat kami butuhkan agar lembaga kita bisa berjalan dengan baik,” jelasnya.

 

Penulis : Airin Mutmainnah (Magang)

Editor : Anugrah Ramadhan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*