Himabim Sukses Gelar Dialog Interaktif dan Bukber

Dialog Interaktif dan buka puasa bersama yang digelar Himpunan Mahasiswa Bidikmisi (Himabim) yang berlangsung di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Kamis (07/06/2018)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Bidikmiisi (Himabim) UIN Alaudin Makasar sukses menyelenggarakan Dialog Interaktif bertajuk “Pemuda dan agama : Kesalehan Milenial Generasi Muslim,” berlangsung di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Kamis (07/06/2018)

Dalam materinya Sahrul mengatakan bahwa muslim milenial saat sekarang ini cenderung tampil dengan pakaian potongan-potongan yang hot.

“Tumbuhnya sikap individualis yang sangat percaya diri pada sosial media aka semakin merusak pemuda-pumuda yang ada di bangsa ini,” ujarnya.

Terkait hal tersebut Ketua Umum Himabim Suwandi merasa senang kegiatan tersebut berjalan lancar.

“Sangat senang kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, dengan dana yang digunakan dari hasil partisipasi anggota Himabim dan pemberian dari pihak Rektorat,” ucapnya.

Ia menambahkan saat ini masih mempersiapkan diri untuk bisa melaksanakan kegiatan skala nasional yang bisa mengundang semua mahasiswa se-sulselbar.

Salah satu peserta Muhammad Sukri mengatakan bahwa, kegiatan itu banyak menginspirasi peserta.

“Kegiatan ini bagus dan menginspirasi hanya perlu tetap memperhatikan hal-hal yang tak kalah penting, seperti tidak ada panitia yang mengingatkan waktu salat, meskipun acara telah selesai,” ujarnya.

 

Penulis : Ahmadin (Magang)

Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*