Dema FST Bukber Dengan Anak Yatim

Foto besama pengurus Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar dengan panitia pelaksana, bersama anak-anak panti pada acara buka puasa bersama sekaligus bakti sosial di Panti Asuhan Nur Fatta Waasi, Minasaupa. Kamis (07/06/2018)

Washilah – Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makasaar menggelar buka puasa bersama di Panti Asuhan Nur Fatta Waasi, Minasaupa. Kamis (07/06/2018)

Adapun rangkaian kegiatan tersebut yaitu, mendengarkan tausiah terkait menumbuhkan nilai-nilai kemanusiaan di dalam diri, dan melaksanakan salat magrib berjemaah dan diiringi dengan makan malam bersama.

Ketua Dema Erwin mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian dari pengurus sebagai pengabdian masyarakat.

“Kita mahasiswa punya kepedulian tinggi sebagai pengabdian kepada masyarakat, sehingga pengurus Dema mengambil inisiatif untuk dapat berbagi dengan sesama di bulan ramadan ini,” ucapnya.

Ketua Panitia Syarif mengungkapkan bahwa, ini kali pertama diadakan buka puasa di panti asuhan sekaligus dapat berbagi.

“Sungguh ini kegiatan yang sangat berfaedah karena ini kali pertama kami berbagi di panti asuhan, sebelumnya hanya sesama tapi, di momen ini rananya berbeda,” pungkasnya.

 

Penulis : Laras Rahmadani (Magang)

Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*