Bubar FST Libatkan Lembaga Mahasiswa dan Civitas Academica

Suasana Bubar (Buka Bareng) yang dilaksanakan Lembaga Mahasiswa dan civitas academica, Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar, berlangsung di pelataran FST. Rabu (06/06/2018)

Washilah – Lembaga Mahasiswa dan civitas academica Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar menggelar Bubar (Buka Bareng) dengan mengusung tema “Sinergitas Saintek dalam Bersilaturahmi di Bulan Ramadan,” berlangsung di pelataran FST. Rabu (06/06/2018)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun persaudaraan, membuang rasa canggung mahasiswa dengan pimpinan yang ada di Saintek.

Dekan FST Prof Arifuddin mengatakan bahwa Sekalipun dalam atmosfer akademik, tetap saja terkait dengan kegiatan akademik.

“Substansi dari kegiatan ini yaitu dimana mahasiswa dengan kapasitas di luar kelas itu merasa tidak ada jarak antara kami sebagai pimpinan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Mahasiswa (Dema) FST Muhammad Erwin, mengungkapkan bahwa kegiatan itu untuk membangun tali silaturahmi.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi pada tataran lembaga kemahasiswaan dengan pimpinan dan berharap kegiatan tersebut bisa tetap dilajutkan di kepengurusan selanjutnya,” harapnya.

 

Penulis : Irwan (magang)

Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*