Together We Will Be Stronger Jadi Tema Inaugurasi PBI

Foto bersama setelah pemotongan tumpeng oleh ketua jurusan PBI Dr Hamsinah (memakai kacamata), WD III Dr Syaharuddin beserta panitia inaugurasi PBI 2017, berlangsung di gedung kesenian Sul-Sel. Sabtu (12/05/18)

Washilah – Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) angkatan 2018 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar sukses menggelar inaugurasi yang bertajuk “Together We Will Be Stronger,” di gedung Kesenian Sulawesi Selatan. Sabtu (12/05/2018)

Salah seorang mahasiswa PBI Ahmad Dai Zidan menyampaikan makna dari S17VER TEEN yang menjadi nama angkatan 2017.

S17VER TEEN sendiri terbagi dalam dua kata S17VER yang diartikan sebagai era minelial dan TEEN pemuda perubahan, jadi S17VERTEEN adalah generasi pemuda bangsa yang dapat berbhineka tunggal ika menuju ke generasi milenial,” ungkapnya.

Senada dengan hal tersebut Ketua jurusan PBI Dr Kamsinah berharap agar angkatan baru untuk tetap eksis baik secara internal maupun eksternal.

“Kami berharap bukan hanya ini yang terus dikembangkan tapi juga skill dan debat, bahkan juga beradu dengan universitas lain,” ucapnya.

Adapun beberapa yang ditampilkan dalam kegiatan itu diantaranya, tari lima etnis, colour guard, teater, acapella, vocal group, ribbon dance, perkusi, dan flashmob.

Penulis : Suhairah
Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*