Faturrahman, Nahkoda Baru HMI Komisariat Tarbiyah Cagora

Ketua umum HMI Komisariat Tarbiyah dan Keguruan Cabang Gowa Faturrahman

Washilah – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Cabang Gowa Raya (Cagora) menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) dengan mengusung tema “Memperteguh Ke HMI-an Untuk Kemajuan,” di Aula Kementerian Agama Kabupaten Gowa. Minggu (27/05/2018)

Setelah melewati beberapa agenda persidangan, agenda selanjutnya Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) yang dilanjutkan pemilihan nahkoda baru periode 2018-2019.

Dari 87 suara, Faturrahman mengumpulkan 52 suara mengalahkan Andi Sulfahmi dengan 32 suara dan Islahuddin dengan satu suara sedangkan dua suara batal.

Faturrahman salah satu mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa Arab (PBA) berharap semangat dari anggota tidak pernah surut untuk mengawal organisasi.

“Terimakasih atas semua doa dan dukungan kepada seluruh kader HMI Komisariat Tarbiyah dan keguruan, semoga semangat kita tidak pernah surut dalam mengawal organisasi kita ini, krna sejatinya ber HMI adalah mengabdi,” ucapnya.

Ia juga menambahkan agar eksistensi kelima lembaga semi otonom, LDMI, LAPMI, LBMI, LSBMI dan LAPENMI mampu memberi warna untuk kemajuan HMI Komisariat Tarbiyah.

Adapun visi Faturrahman adalah ingin membangun tradisi keilmuan.

“Saya ingin membangun tradisi kelimuan yang kompetitif dalam mewujudkan insan cita HMI,” terangnya.

 

Penulis: Sahi Al-Qadri

Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*